Friday 21 September 2018

Lowongan Kerja Lembaga LKPP 2018






Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggung jawabkan.
Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
·   Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP :
·    Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
·      Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
·       Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
·     Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan  barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
·        Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
·        Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
·        Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )

SME Tower Lt. 8       
Jl. Gatot Subroto Kav 94       
Jakarta – 12780          
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577  
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125         
Lembaga LKPP melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Lowongan Lembaga LKPP Posisi :


STAF PENDUKUNG UMUM (KODE : SPU-2018) – 1 ORANG

Gambaran Pekerjaan :
·         Mengelola secara keseluruhan data permasalahan kontrak dalam bentuk softfile dan hardfile
·         Melakukan pengarsipan dan dokumentasi
·         Membuat penyusunan laporan data
·         Membuat laporan kegiatan
·         Membuat draf surat konsultasi
·         Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait
·         Membuat administrasi perjalanan dinas
·   Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat
·         Membantu penyusunan laporan akhir tahun

Persyaratan Pencari Kerja
 :
·         Pria/wanita
·         Usia max. 28 tahun
·         Pendidikan min. S1 atau sederajat Jurusan Teknik Sipil / Hukum Perdata
·         Nilai akreditasi jurusan / program studi min. B yang dikeluarkan oleh BAN – PT
·         Menguasai aplikasi office tools
·         Mampu bekerja sama dalam tim
·         Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
·         Tidak pernah terlibat Narkoba
·         Sehat Jasmani dan Rohani
·         Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
·         Mampu bekerja sesuai target

Berkas Lamaran :
·       Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum
·         Curriculum Vitae / Resume
·         Copy Kartu Tanda Penduduk
·         Foto berwarna (ukuran 3 x 4)
·         Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
·         Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
·         Surat Pernyataan tidak pernah terlibat Narkoba
·         Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
·         Surat Keterangan Akreditasi
·         Surat Keterangan sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
·         Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dalam kurun   waktu 2 (dua) tahun terakhir (apabila ada)

Info Rekrutmen :
·         Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 26 Juli 2018, Pukul 23.59 WIB
·         Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
·      Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap   atau jadwal yang ditentukan
·     Penghasilan bulanan maksimal Rp 5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi, melalui  tahap negosiasi
·         Penempatan Tenaga Tidak Tetap (non PNS) berlokasi di Jakarta
·        Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya  sendiri
·        Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
·        Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2018

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE ke alamat :
Setelah itu pencaker diwajibkan mengirimkan semua berkas lamaran yang dipersyaratkan di atas dalam format .pdf ke alamat EMAIL :
pphlkpp.2018@gmail.com
dengan subject : Lamaran [Kode Lamaran]

No comments:

Post a Comment