Monday 11 April 2016

Lowongan Kerja Operator PT Sharp Electronics Indonesia KIIC Karawang Terbaru (April 2016)

PT Sharp Electronics Indonesia Atau Sharp Corporation memiliki sejarah panjang dalam menciptakan terobosan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal di Australia dan di seluruh dunia. Sejak perusahaan ini didirikan di Osaka, Jepang pada tahun 1912, di mana Tajam diproduksi pertama pensil diri mendorong disebut "Pernah Tajam", kami telah pergi dari kekuatan ke kekuatan. Hari ini, Sharp memproduksi berbagai produk elektronik dan dijual di lebih dari 140 negara. SEID memiliki 28 cabang dan Stasiun Layanan layanan purna jual di seluruh Indonesia dan agen dan Sharp Authorized di beberapa kota. Cabang-cabang dan pusat pelayanan meliputi wilayah Medan, Padang, Pekan Baru, Palembang, Jakata, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kediri, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda and Makasar, Lampung, Pontianak, Palu, Manado, Jayapura, Tarakan, Batam, Pangkal Pinang, Ambon dll.

Sahabat berita lowongan kerja indonesia, di infokan perusahaan yang berlokasikan di wilayah kiic Karawang yaitu PT Sharp Electronics Indonesia, kembali membuaka lowongan kerja dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Operator Warehouse
Persyaratan:
- Maksimum 23 tahun
- Kandidat lulusan SMU/STM/SMK dari semua jurusan
- Check barang berdasarkan incoming dan outgoing
- Mengatur barang sesuai dengan FIFO (First In First Out)
- Mengatur administrasi barang, planning conytol dan inventory
- Bersedia bekerja shift
- Penempatan : KIIC, Karawang

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja PT Sharp Electronics Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan lamaran ke alamat dibawah ini.

PT Sharp Electronics Indonesia
JL. Harapan Raya Lot LL 1&2 Karawang International Industrial City, Karawang 41361

sumber klik linknya DISINI..!!

No comments:

Post a Comment